Senin, 23 Februari 2015

KOPI SEHAT


KOPI RADIX SINERGI


Radix adalah nama saintifik yang berarti “akar”. Kopi Radix Sinergi terdiri dari sinergi 7 herba yaitu Akar Pasak Bumi, Akar Mata Pelanduk, Akar Halban, Akar Larak, Akar Teja Lawang, Akar Tebu Gajah dan Akar Mengkudu Hutan.
Kopi Radix Sinergi mempunyai multimanfaat yang salah satunya adalah menjaga vitalitas, imunitas dan melindungi tubuh dari radikal bebas.
Tongkat Ali (Eurycoma Longifolia) mengandung bahan aktif B-Sitosterol yang berfungsi merangsang pengeluaran hormon Endrogen N-Nonacosane. Hormon ini merangsang syaraf NEOCLOVENE yang dapat membangkitkan semangat serta meredakan keletihan.

MANFAAT & KEGUNAAN
  1. Untuk rangsangan seks (afrodisiak)
  2. Mengatasi ketagihan merokok
  3. Membuang racun dalam tubuh (detoksifikasi)
  4. Mengatasi darah rendah dan darah tinggi
  5. Ramuan sehabis bersalin dan penambah tenaga
  6. Penetral kafein dan penawar racun (antidot)
  7. Membuang angin dalam tubuh
  8. Meningkatkan tidur yang berkualitas
  9. Untuk tonic dan peredaran darah
  10. Mengatasi arthitis, diabetes, batuk, asthma
  11. Mengatasi wasir, sakit kepala, maag, asam urat
  12. Menghaluskan kulit dan awet muda (antiaging)


Rajinlah Minum Kopi, Ini Khasiat Luar Kopi Untuk Otak Anda
  posted in: BlogKnowledgeNews |  0

TRIBUN-TIMUR.COM – Rasanya ini kabar baik bagi penggemar kopi. Sebuah penelitian mengungkapkan bahwa kopi memiliki manfaat yang cukup besar bagi kesehatan otak. Jadi, kita lindungi kesehatan otak dengan kopi.
Kopi sering menyebabkan kontroversi dalam hal kesehatan karena kafein yang terkandung di dalamnya. Namun, para peneliti menunjukkan bahwa konsumsi kopi dalam jumlah yang wajar dapat memberikan manfaat bagi otak, baik dalam jangka pendek dan panjang.
Bagaimana cara melindungi kesehatan otak dengan kopi ini, berikut dilansir dari Care2.
Mengonsumsi kopi akan membuat kemampuan otak meningkat dalam waktu singkat.Meskipun ini hanya efek sementara, tapi kopi bisa membantu kita bekerja lebih fokus bila diperlukan.
Kopi juga memicu adrenalin, yang membuat orang lebih energik dan bersemangat, serta membantu meningkatkan suasana hati.
Mencegah peradangan. Polifenol dalam kopi adalah salah satu antioksidan yang dapat mencegah radang otak. Tidak hanya itu, polifenol juga mencegah peradangan yang dapat menyebabkan masalah kesehatan lain seperti osteoporosis, kanker, dan penyakit jantung.
Polifenol dalam kopi juga membantu mengatasi radang dari dua bagian otak, korteks dan hipokampus.
Mencegah Alzheimer. Berdasarkan penelitian yang dipresentasikan dalam Konferensi Tahunan Alzheimer Eropa 2014, dinyatakan bahwa kopi dapat memberikan perlindungan terhadap penyakit Alzheimer.
Orang dewasa yang mengonsumsi tiga hingga lima cangkir kopi sehari mengalami penurunan risiko terkena Alzheimer hingga 20 persen.
Menjaga fungsi otak seumur hidup. Penelitian dari National Institute on Aging menemukan bahwa pria dan wanita yang berumur 70 tahuna yang mengonsumsi kopi secara teratur memiliki fungsi mental dan otak yang lebih baik daripada mereka yang tidak minum kopi.
Kesimpulannya, meskipun kafein dalam kopi yang dikonsumsi berlebihan tidak baik, tapi konsumsi kopi dalam batas yang wajar dapat membantu kita mempertahankan otak yang sehat. Jadi, mari kita lindungi kesehatan otak dengan kopi.
Namun, pastikan bahwa minum kopi tidak ditambah dengan kebiasaan yang tidak sehat seperti minum alkohol atau merokok.
Selain itu musti ditambah dengan menjaga kesehatan dengan berolahraga secara teratur, menjalani gaya hidup sehat, dan tetap makan makanan sehat.(intisari)

Rp 150.000 (Wil-1) | Rp 160.000 (Wil-2)

Kode 1-2 : 120-130/30
Isi : 20 sachet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar